nourhikmah

NAMA : NOURHIKMAH,S.Sos.I, ALUMNI: SAGUSABU BATAM LITERASI TAHAP V PEKERJAAN: STAF TATA USAHA SPNF SKB BALANGAN DAN PENGELOLA TBM SINAR HARA...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan gurusiana (365) hari ke 152 Rayap Bersarang

Tantangan gurusiana (365) hari ke 152 Rayap Bersarang

Tahun ajaran baru sekolah kini telah di mulai namun kali ini PAUD SKB sekarang tidak terawat sehingga Rayap pun mulai Bersarang di Sana, seluruh dewan guru tidak berani menjenguk ke sekolah sebab lingkungan sekolah menjadi pusat karantina PDP covid- 19 dan anak - anak kini hanya bisa belajar di rumah sedangkan sis was baru sepi peminatnya sebab orang tua banyak yang takut menyekolahkan anaknya ke PAUD SKB dan ini lah imbas dari covid- 19.

Untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat sangat sulit di lakukan oleh para guru PAUD namun semangat mereka untuk terus mempromosikan sekolah tidak henti-hentinya di lakukan sebab tidak ada sebuah kesuksesan tanpa perjuangan dan semoga saja dengan perjuangan yang mereka lakukan serta dukungan dari berbagai pihak corona ini cepat berakhir dan sekolah menjadi bersih serta steril dari kuman penyakit yang mematikan itu amiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post