nourhikmah

NAMA : NOURHIKMAH,S.Sos.I, ALUMNI: SAGUSABU BATAM LITERASI TAHAP V PEKERJAAN: STAF TATA USAHA SPNF SKB BALANGAN DAN PENGELOLA TBM SINAR HARA...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan gurusiana (365) hari ke 140 Pengabdian mu wahai Guru

Tantangan gurusiana (365) hari ke 140 Pengabdian mu wahai Guru

Tak terasa anak kami sudah melewati hari nya di semester dua dan telah naik ke kelas yang lebih tinggi, tak terasa baru kemaren kami mengantarnya dan ternyata mereka Sudah mampu untuk membaca dan berhitung itu semua tidak lain ada lah jasa dari seorang guru yang mampu dengan sabar memberikan ilmunya kepada anak kami dengan penuh kasih sayang, kesabaran Selama mendidik anak kami sehingga mereka selalu riang gembira jikalau mau berangkat ke sekolah, banyak sahabat teman serta guru-guru yang selalu sayang pada nya.

Jasa seorang guru pada muridnya tak dapat di ukur dan tak bisa tergantikan sebab guru selalu ngajar dengan penuh kasih sayang melihat dari berbagai informasi di berbagai media orang tua di saat pandemi covid- 19 ini banyak yang mengeluh ketika anak di berikan tugas di rumah sebab orang tua ngajar sangat berbeda dengan sang guru , orang tua ngajar terlihat lebih banyak mengeluarkan emosi sehingga anak terlihat bosan dalam mengikuti pelajaran orang tuanya dan ini lah salah satu bukti bahwa jasa seorang guru tak bisa tergantikan untuk mendidik anak di negeri kita tercinta ini.

Kami sebagai orang tua hanya bisa memberikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada sang guru yang menjadi motivator dan semangat buat anak kami dan insyaallah silaturahmi akan terus terjalin walaupun ibu bukan sebagai wali kelas anak - anak kami lagi , dan buat ibu semoga sehat selalu dan di panjangkan umur dalam baktimu untuk negeri tercinta ini, dan salam sukses selalu buat ibu norlili hayati S. Pd, SD. Amiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post